Agus Sutarto, Fokus Ingin Majukan Puri Anggrek

SERANG, beritaindonesianet-“Menjaga amanah warga tidaklah mudah, banyak anggota dewan yang begitu jadi, tidak mampu memenuhi janjinya, makanya saya ingin fokus memajukan Perum Puri Anggrek ini,” kata Agus Sutarto, tokoh pemuda Perum Puri Anggrek Kota Serang, Senin (17/04).

Agus Sutarto, bendahara Partai Amanah Nasional (PAN) Kota Serang yang juga bakal calon legislatif Kota Serang ini mengaku tak ingin berlebihan dalam berkomitmen. “Saya khawatir kalau saya mencari suara ke terlalu banyak tempat nanti banyak yang kecewa kalau tidak terpenuhi.”

Karena itu, ia bermaksud fokus mencari suara dari lingkungan sekitarnya.”Saya tinggal di Puri Anggrek sudah dari tahun 2014, jadi saya bukan orang baru lagi di sini,” ujarnya.

Agus mengaku tetangga dan teman-teman di Perum Puri Anggrek sudah seperti saudaranya sendiri. “Di sini, saya memiliki keluarga besar,” katanya.

Kiprah Agus di Perum Puri Anggrek Serang juga bukan hanya saat hendak mencalonkan diri menjadi wakil rakyat saja. Pemilik Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) ini memang sering terlibat aktif dalam berbagai kegiatan di Perumahan Puri Anggrek. “Bagi saya, ini sudah menjadi kewajiban saya sebagai warga untuk berperan aktif dalam kegiatan warga, karena inilah keluarga saya.” (hen)