Berita Olahraga

Atlet Renang PORBIN Rajawali Swimming Club Borong Medali Emas

Yogyakarta. beritaindonesianet -Atlet Renang Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) yang tergabung dalam Rajawali Swimming Club memborong medali emas dalam ajang Kejuaraan Renang Antar Sekolah dan Perguruan Tinggi (KRAS-PT) di Kolam Renang Fakultas Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, pada 23-25 Februari 2024.

Ditemui di arena, Ketua Panitia Perlombaan, Boyke Maulana, menyampaikan pentingnya partisipasi dan prestasi bagi para atlet renang, “atlet PORBIN menjadi salah satu sebagai motivasi bagi atlet renang muda” ujar Boyke. Ditambahkan Boyke, menilai prestasi yang diraih atlet PORBIN diharapkan dapat mencapai prestasi di tingkat Nasional maupun internasional.

atlet renang PORBIN yang juara diantaranya Putu Dea Ayu Sari Laksmi, Satria Wibowo, dan Nurmala Sari Rangkuti masing-masing meraih medali emas (total 7 emas), dilanjutkan Febri Pramudya Iriawan dan Dhimas Aji Putra Dianto juga memberikan kontribusi medali yang signifikan untuk tim.

Dalam suasana ramah tamah, pada atlet mengucapkan terima kasih kepada Kepala BIN Jenderal Polisi (P) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si, PhD, kemudian kepada Bapak Deputi I BIN Mayjen TNI Teddy Surachmat, hingga seluruh pihak yang selalu mendukung, memberikan semangat kepada kami untuk meraih prestasi hingga tingkat dunia.” Ucap para atlit bersama.

Kehadiran Mayjen TNI Teddy Surachmat ditengah tengah Atlet PORBIN memberikan motivasi dan semangat kepada para Atlet untuk berbuat yang terbaik dalam kejuaraan tersebut.

“Selamat kepada para atlet atas prestasi yang telah diraih saat ini dan dapat dijadikan batu loncatan bagi atlet untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi, baik dintingkat nasional dan internasional” Tegas Jenderal bintang dua tersebut.

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"