Berita AktualBerita Olahraga

HUT Lantas Ke 68, Wadirlantas Polda Lampung Juara 1 Bulu Tangkis Ganda Putra Bersama Anggotanya

BDL, beritaindonesianet-Wadirlantas Polda Lampung AKBP Muhammad Ali berpasangan dengan anggotanya AKP Rohani meraih juara 1 bulu tangkis ganda putra pada rangkaian HUT Lantas ke 68 yang dilaksanakan Ditlantas Polda Lampung bersama stakeholder terkait yang dilaksanakan pada Sabtu ( 23/9) di lapangan Ditlantas Polda Lampung.

Pengumuman pemenang dilaksanakan usai perlombaan dan penyerahan trofi dan medali diserahkan Kabag Binops AKBP Firman Sontama

Usai menerima hadiah Wadirlantas langsung menemui awak media menyampaikan olahraga bersama ini merupakan rangkaian HUT Lantas ke 68.

“Kegiatan kita hari ini dilaksanakan secara internal bersama stakeholder terkait. Sebelumnya kita juga sudah melaksanakan bakti sosial dengan memberikan 2500 paket sembako yang kita serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan kita juga melaksanakan bakti sosial ke beberapa rumah ibadah seperti masjid, gereja dan vihara. Hari ini kita melaksanakan beberapa perlombaan,” ungkap Wadirlantas AKBP Muhammad Ali.

Adapun tema HUT Lantas ke 68, Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Untuk Mewujudkan Pemilu Damai dan Indonesia Maju.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"