Berita AktualBerita Daerah

Buka Puasa Bersama, Ketua RW 05 Puri Anggrek Serang Ajak Warga Jaga Keamananan Lingkungan

SERANG, beritaindonesianet-Belasan pengurus RW 05 Perumahan Puri Anggrek, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten mengadakan buka puasa bersama di aula RW setempat, Senin (17/04). Dalam kesempatan itu, Ketua RW 05 mengajak para pengurus RW dan RT untuk menjaga keamanan bersama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.
“Untuk tahun ini sepertinya banyak juga warga kita yang tidak mudik. Saya pribadi juga tidak mudik, jadi juga akan ikut menjaga keamanan di sini,” kata Ketua Rw 05 Edi Purwanto.
Meskipun demikian, Edi berharap agar warga yang tidak mudik untuk ikut bersama menjaga lingkungan. “Kita jaga bersama lingkungan kita,” ujarnya.
Sementara Tokoh Pemuda Agus Sutarto mengaku bersyukur menjadi warga 05 Puri Anggrek, “Baru kali ini ada acara buka puasa bersama. Dan acara seperti ini bisa meningkatkan nilai silaturahmi.”
Agus berharap silaturahmi akan terus terjalin antar warga.”Saya seperti mempunyai keluarga besar di sini. Saya harap silaturahmi ini bisa terus terjalin.”
Tokoh masyarakat Puri Anggrek H. Abdulrahim Odeh mengaku sangat mengapresiasi acara tersebut. “Saya sangat mengapresiasi acara buka bersama ini sebagai ajang silaturahmi pengurus dan warga.”
Dalam acara tersebut,juga hadir sejumlah ketua RT dan pengurus PKK RW 05.(hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"