13,5 Ton Oksigen Kembali Disalurkan Swasta Melalui Polda Lampung

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Guna menekan angka kasus kematian akibat Covid-19, Tanoto Foundation salurkan bantuan Oksigen cair sebanyak 13,5 Ton melalui Polda Lampung, pada Senin (9/8) pagi.

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno mengatakan: Bantuan Oksigen cair ini merupakan bentuk kepedulian Tanoto Foundation terhadap masyarakat yang terpapar Covid-19 di Lampung. “Alhamdulillah, hari ini masyarakat Lampung mendapatkan bantuan Oksigen sebanyak 13,5 Ton dari Tanoto Foundation,” kata Hendro.

Menurutnya, bantuan Oksigen ini diperuntukkan bagi masyarakat Lampung yang terpapar Covid-19. “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk menekan angka kasus kematian akibat Covid-19 di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan dari Tanoto Foundation, Direktur Eksternal Affairs, Ari Gudadi mengatakan: Hari ini, Tanoto Foundation menyalurkan bantuan Oksigen sebanyak 13,5 Ton melalui Polda Lampung untuk didistribusikan ke rumah sakit umum di Provinsi Lampung. “Diharapkan kebutuhan Oksigen di Lampung bisa terpenuhi dan semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” kata Ari.

Lebih lanjut, bantuan Oksigen cair ini tidak hanya disalurkan di Provinsi Lampung. “Selain di Provinsi Lampung, bantuan Oksigen cair ini juga kita salurkan kepada saudara-saudara kita di Jambi, Yogyakarta, DKI Jakarta, Sumatera Barat, dan Jawa Barat,” ungkapnya. (Ilham)