Kesbangpol dan Komisi I DPRD Banten Bahas Program Kerja Tahun 2024

SERANG, beritaindonesianet-Untuk meningkatkan sinergisitas antara eksekutif dan legislative, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Banten beserta para Pejabat Eselon III, Perencana , dan AKPD menghadiri undangan Rapat Kerja Komisi I DPRD Provinsi Banten di ruang rapat komisi setempat di Gedung DPRD Banten, pada Rabu (22/11).
Menurut Plt Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Banten Deden Apriandhi, rapat tersebut membahas tentang Program Kerja dan Anggaran Mitra Komisi I dalam tahun Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2024 dan juga melakukan evaluasi pada Triwulan III dalam pelaksanaan APBD tahun 2023.
“Kita membahas tentang Program Kerja dan Anggaran Mitra Komisi I dalam APBD tahun anggaran 2024 dan Evaluasi Triwulan III (Tiga) dalam pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023 ini,” ujar Deden.
Sementara Ketua Komisi I DPRD Banten Ahmad Djazuli Abdillah mengungkapkan hal serupa. Ia berharap agar program kerja Kesbangpol pada tahun mendatang akan lebih baik lagi. (adv)