Hadiri Syukuran Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim 0603/Lebak, Danrem 064/MY: Jadikan Motivasi untuk Berbuat Terbaik

LEBAK, beritaindonesianet- Danrem 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna menghadiri syukuran kenaikan pangkat Prajurit Kodim 0603/Lebak periode 1 April 2023.

Kegiatan syukuran kenaikan pangkat tersebut bertempat di Makodim 0603/Lebak, Rabu (5/4/2023).

Adapun rangkaian acara dalam kegiatan syukuran itu diantaranya pembagian takjil kepada pengguna jalan,  santunan anak yatim piatu dan ceramah agama.

Dalam kesempatannya, Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan ucapan selamat kepada prajurit Kodim 0603/Lebak yang tengah berbahagia dengan kenaikan pangkat periode 1 April 2023.

“Hari ini Abah Danrem di sini dalam rangka, mensyukuri nikmat anak-anak Abah yang naik pangkat mulai dari Tamtama, Bintara dan Perwira,” katanya.

Adapun, lanjutnya, salah satu cara mensyukuri nikmat kenaikan pangkat tersebut adalah dengan berbagi kepada sesama melalui pemberian takjil dan santunan terhadap anak yatim.

Brigjen TNI Tatang Subarna berharap, kegiatan tersebut tidak dilakukan secara seremonial belaka.

“Mudah-mudahan tidak seremonial. Lakukan terus, anggap ini bulan suci ramadan ini adalah bulan suci ramadan terakhir. Jadi harus berlomba-lomba dalam kebaikan dalam memperbanyak amalan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan syukuran kenaikan pangkat tersebut dihadiri Kasrem 064/MY, Para Kasi Kasrem 064/MY, Dandenpal, Wadandempon III/4 Serang, Kaajenrem 064/MY, Dandim 0603/Lebak, serta Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi.(odeh)