Jumat Berkah, Dirpamobvid Polda Lampung Bagi Sembako ke Masyarakat

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Dalam rangka Jumat berkah, petugas Direktorat Pamobvit Polda Lampung, kembali bagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di kota Bandarlampung, pada Jumat (1/10/2021).

Adapun kegiatan kali ini dilaksanakan di sepanjang jalan Soekarno Hatta dan jalan P. Antasari. Bantuan tersebut di bagikan kepada masyarakat yang melakukan rutinitas atau bekerja di pinggir jalan kota Bandarlampung, seperti tukang becak dan pemulung.

Dirpamobvit Polda Lampung, AKBP. Joko Bintoro mengungkapkan: Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Jumat Berkah. “Kita membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di masa Pandemi Covid-19,” kata Joko Bintoro.

Lebih lanjut, Joko menjelaskan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap hari Jumat selama Pandemi Covid-19. “Kegiatan ini insyaallah akan terus kita laksanakan,” ujarnya.

Dalam hal ini, tambah Joko, ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes). “Kami menghimbau kepada masyarakat Kota Bandarlampung, agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan melaksanakan 6 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama diluar,” tegasnya. (Ilham)