2 Pencuri Modus Pecah Kaca Gasak Uang Ratusan Juta di Mobil yang Parkir depan Chandra Mart

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Dua pencuri bermodus pecah kaca, berhasil menggasak uang senilai ratusan juta rupiah dari dalam mobil mewah yang terparkir di depan Chandra Mart Jalan ZA Pagar Alam, Rajabasa, Bandar Lampung, Kamis (4/8).

Adapun mobil mewah tersebut berjenis Jeep Rubicon warna hitam dengan nomor polisi B 1721 NJG.

“Sekitar jam 1 siang, ada 2 orang boncengan sepeda motor jenisnya Yamaha MX king menggunakan helm dan masker,” kata saksi mata, Fitra (30).

Menurutnya, awalnya kedua pelaku mendekati mobil korban yang terparkir di ujung sebelah kiri dan terdapat 3 mobil lain yang sedang terparkir sejajar dengan mobil korban tersebut. Setelah korban selesai makan, korban kemudian kembali keparkiran tempat mobilnya diparkir dan mendapati kaca mobil belakang bagian kiri mobilnya sudah pecah dan uang senilai Rp.200 juta yang ada dalam mobilpun ikut melayang.

“Saya denger tadi uang korban senilai Rp.200 juta hilang mas,” ujarnya.

Dalam hal ini, korban yang belum diketahui identitasnya, saat ini sudah membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Bandar Lampung.

Sementara itu, pihak Kepolisian juga telah melakukan identifikasi tempat kejadian perkara (TKP) guna menindaklanjuti kasus tersebut. (Ilham)