Komandan Lanud Pangeran M Bun Yamin Tinjau Vaksinasi Pelajar SMP

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T. Didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9 Daerah I Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Ny. Yuyun Ridwan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang telah berusia 12 tahun keatas di Klinik Siekes Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Tulang Bawang, Menggala, Lampung, Senin (19/7).

Diketahui sebelumnya, dihari yang sama Minggu tanggal 18 Juli 2021, Lanud Pangeran M. Bun Yamin juga melaksanakan serbuan vaksinasi gratis di Bandara Internasional Radin Inten II. “Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan lanjutan dengan sasaran pelajar SMP yang sudah berusia 12 tahun keatas, khususnya SMP Lanud Pangeran M. Bun Yamin,” kata Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T.

Menurutnya, pemberian vaksinasi kepada pelajar ini adalah tindak lanjut dari pimpinan. “Sebagai bentuk kontribusi nyata TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Pangeran M. Bun Yamin untuk turut serta menyukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19,” ujarnya.

Adapun kegiatan ini, tambah Yohanas, sangat disambut baik oleh para pelajar dan orang tua. “Kami sangat senang para pelajar sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini, semoga kita semua diberikan kesehatan dan dapat terhindari dari paparan virus Covid-19,” imbuhnya.

Salah satu orang tua, saat diwawancarai mengatakan: Terimakasih kepada Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang telah menggelar vaksinasi bagi pelajar. “Kami merasa terbantu dan terfasilitasi dengan adanya vaksinasi gratis untuk pelajar SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin ini,” ungkapnya. (Ilham)