Antisipasi Tindak Pidana C3, Kompi 2 Pelopor Brimobda Lampung Giat Patroli

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Satu regu patroli Kompi 2b Pelopor Brimob Polda Lampung dipimpin Bripka Fitri Haryono, laksanakan giat patroli guna mengantisipasi tindak pidana C3 (curat, curas, dan curanmor) dan kejahatan lainnya serta himbauan Kamtibmas, sekaligus memberikan himbauan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polres Lampung Timur. Pada Senin (21/6) pagi.

“Dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas,  pelaksanaan kegiatan patroli dengan sasaran jalur Lintas timur, area pasar area ibadah serta titik rawan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.” Kata Fitri Haryono.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya untuk memelihara keselamatan orang dan harta benda serta memberi perlindungan kepada masyarakat yang membutuhkan, guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan secara umum kepada masyarakat .

Lebih lanjut, selama kegiatan petugas juga menghimbau kepada warga yang ditemui agar menumbuhkan kedisiplinan dalam menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya untuk menyelamatkan bangsa dari wabah Pandemi Covid saat ini.

Dalam hal ini, tambah Fitri, ia berharap agar masyarakat selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan. “Diharapkan kepada masyarakat untuk selalu waspada, sehingga niat dan kesempatan pelaku kejahatan dapat diminimalisir.” Imbuhnya (Ilham)