Gebyar Simpatik Operasi Zebra Krakatau 2020

LAMPUNG ,beritaindonesianet – Kegiatan gebyar simpatik operasi zebra krakatau 2020 Polda Lampung dan seluruh jajaran Polres/ta secara serentak dilakukan pada, Jumat (30/10/2020) yang dilaksanakan ditlantas Polda Lampung di tugu Adipura pukul 09.00 WIB.

Kasubdit Regident Polda Lampung AKBP. Brian Benteng bersama Kadishub Provinsi Lampung Bambang dan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Lampung Kompol Syukur langsung turun ke jalan menyapa pengendara agar mengendara membawa kelengkapan STNK dan SIM menggunakan helm dengan tetap menjalankan protokol kesehatan menggunakan masker.

“Bagi pengendara motor yang disiplin dengan membawa STNK dengan ketentuan tepat pembayaran pajak motornya, membawa SIM memakai helm dan menggunakan masker mendapat apresiasi mendapatkan 1 unit helm dari pak polisi,” ungkap Kompol Syukur.

Berdasarkan pantauan di jalan pengendara yang melintas di tugu adipura mengenakan helm semua baik yang mengendaraai motor maupun mobil.

Untuk pengendara mobil yang memetuhi protokol kesehatan dan membawa kelengkapan saat berkendara mendapatkan bunga dan kartu ucapan terimaksih dari polisi dan instansi terkait lainnya yakni Dishub dan Satpol PP serta muli mekhanai Lampung. (Kus)