Gubernur Arinal Akan Buka Upacara Pencanangan Kontingan Porwil Lampung

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dijadwalkan memimpin upacara Pencanangan Kontingan Pekan Olah Raga Wilayah ( Porwil) Lampung di Gedung Sumpah Pemuda Wayhalim, besok pagi Jumat (4/10).

Ketua panitia Frans Nurseto mengaku acara tersebut sangat penting untuk menyatukan tekad dan semangat atlet berjuang di Bengkulu. Kegiatan tersebut akan dihadiri seluruh atlet, pelatih, ofisial dan panitia pendamping Porwil serta Forkopimda Lampung.

Pencanangan itu memang acara seremonial. Namun, ini berkaitan dengan penyatuan mental seluruh pihak yang terkait, agar dapat menjadi satu kesatuan kerja untuk memperoleh prestasi di Porwil, kata Frans Nurseto.

Menurutnya, pencanangan akan langsung di lakukan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan ketua Umum KONI Lampung, M Yusuf S Barusman. “Prosesinya sudah disiapkan, semoga berjalan dengan lancar. Pencanangan ini termasuk ramah-tamah Gubernur dan Forkopimda bersama atlet dan pelatih,” ujarnya.Dia berharap upacara pencanangan tersebut dapat memberikan kesan yang baik, sehingga menambah semangat seluruh atlet. “Maka dari itu, seluruh atlet, ofisial dan pelatih diwajibkan hadir,” tambah Frans. (mba)