Kabupaten Serang akan Rombak Tim CSR

Serang – Tim Coorporate Social Responsibiliy (CSR) Kabupaten Serang akan dirombak kepengurusannya, menyusul belum berjalannya program CSR secara maksimal.

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengakui masih banyaknya perusahaan di Kabupaten Serang yang belum menitipkan dana tanggung jawab sosial atau CSR ini ke tim CSR bentukan Pemda Kabupaten Serang. Hal ini terjadi karena kurangnya kedekatan para pengurus CSR dengan pihak perusahaan.

“Karena itu, untuk periode pengurusan mendatang komposisi tim akan diubah, dengan memperbanyak porsi perusahaan dan kami juga akan mengikuti aturan main perusahaan. Mudah-mudahan dengan cara ini maka kegiatan CSR akan berjalan lancar, dan pihak perusahaan aktif untuk menyalurkan CSR mereka,” kata Tatu, Rabu (12/10/2016).

Sementara Sekretaris tim CSR Kabupaten Serang Abdulrahim Odeh mengungkapkan jika selama ini sebenarnya dalam tim mereka sudah ada perwakilan perusahaan. “Kerja kami selama ini belum maksimal karena porsi kerja tim kami saat ini harus ditekan karena masih ada kepentingan lain dari pihak pemda di dalam perusahaan,” ungkap Odeh. (Henny)