Pengurus PAW PEPABRI Kab Serang Dilantik

SERANG-Kepengurusan Pergantian Antar Waktu Persatuan Purnawirawan ABRI (PAW PEPABRI) Kabupaten Serang periode 2016 – 2018 dilantik. Pelantikan ini dilakukan oleh Wakil ketua PEPABRI Kolonel (Purn) H. Udin Sihabudin, mewakili ketua DPD PEPABRI Provinsi Banten Brigjen Pol. (Purn) Hj. Rumiah Kertodirejo.
Dalam sambutannya, Udin berharap agar kepengurusan PAW harus lebih mengutamakan dan menjaga nilai nilai silturahmi antara sesama pengurus. “Kita harus saling menjaga silaturahmi baik di antara kita sendiri atau internal dan kepada pihak lain secara transparan, dan juga membangun kemitraan serta mengawal kebijakan pemerintah daerah dalam menjalankan program program pembangunan di Provinsi banten, khususnya di wilayah Kabupaten Serang,” ujarnya.
Sementara Ketua PEPABRI Kabupaten Serang yang baru dilantik Kapten (Purn) TNI H. Ragil Saliman . SH, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD PEPABRI BANTEN dan kepada rekan-rekan sesama Purnabhakti TNI yang telah memberikan kepercayaannya. “Jabatan ketua dalam Organisasi PEPABRI merupakan amanah yang harus diemban tetapi dalam pelaksanaannya harus didukung secara bersama sama oleh pengurus PEPABRI yang baru dilantik,” ujar Ragil.
Menurut Ragil, program kerja yang pertama yang akan dilakukan adalah pembenahaan Organisasi PEPABRI Kabupaten Serang dalam berbagai hal, sehingga PEPABRI dapat membangun kerjasama dengan berbagai pihak agar terlihat lebih jelas keberadaannya dan tetap menjaga soliditas sesama pengurus. Program kedua, lanjut H. Ragil, PEPABRI Kabupaten Serang akan melakukan pembentukan kepengurusan PEPABRI di tingkat kecamatan-kecamatan di Kabupaten Serang.
“Mohon doa dari semua pihak , semoga kepengurusan yang baru ini dapat berjalan dengan baik dan apa yang kami lakukan adalah merupakan jalan ibadah serta dapat bermanfaat bagi pengurus PEPABRI di semua tingkatan dan di masyarakat. (ODEH)