Naura Cahya Mecca, Anak Polisi, Jadi Runner Up 1 Puteri Remaja Lampung 2023

Bandar Lampung, beritaindonesiane – Ajang Pemilihan Puteri Remaja Indonesia Provinsi Lampung 2023 telah memasuki grand final, Naura Cahya Mecca remaja cantik ini keluar menjadi Runner up 1 dalam ajang tersebut sebagai Perwakilan Bandar Lampung.

Naura yang begitu sapaan sehari-harinya adalah Runner Up 1 Putri Remaja Lampung 2023, Putri Remaja Lampung Pariwisata 2023, Putri Remaja Lampung Photogenic 2023 pada ajang pemilihan Putri Remaja Provinsi Lampung tahun 2023 yang digelar, di Hotel Horison, Bandar Lampung, Minggu, (2/6/23).

Dia berhasil keluar sebagai runner up setelah menyisihkan peserta lain dari seluruh Lampung, dimana para finalis sudah menjalani fase audisi hingga memasuki grand final.

Putri kedua dari pasangan Akbp H. Zulman Topani, SPd,i., yang merupakan serorang anggota Polri dan ibu Hj. Varia Megalestary , S.ST,M.Kes, mendapatkan prestasi sebagai runner up 1 yang selanjutnya akan mewakili Provinsi Lampung pada tingkat Nasional.

Remaja 16 tahun yang bersekolah di SMAN 2 Bandar Lampung, yang biasa disapa Naura itu mengungkapkan, Pemilihan Putri Remaja Provinsi Lampung merupakan ajang bagi para remaja untuk menunjukan bakat dan talentanya, diantaranya bakat yang dimiliki oleh para finalis, harus memiliki keluasan wawasan pendidikan, budaya dan sosial serta kemajuan perkembangan jaman saat ini.

“Dalam ajang ini bukan hanya penampilan yang menjadi penilaian, yakni kita juga sebagai remaja harus memiliki brain, beauty, behavior, dan inspiring. Kita juga harus cerdas, cantik, berperilaku baik, agar bisa menginspirasi remaja lain” tuturnya

Support luar biasa dari kedua orang tua dan berbagai pihak sangat memberikan motivasi yang kuat kepada Naura, untuk mengikuti audisi pemilihan Puteri Remaja Provinsi Lampung 2023.

“Saya sangat berterimakasih atas dukungan dari semua pihak kepada saya, terutama kepada ayah dan ibu saya, karena merakalah saya bisa seperti ini, saya mohon do’anya kepada semua pihak semoga saya dapat membanggakan Lampung dalam ajang pemilihan puteri remaja ini,” ucapnya

Seusai acara, AKBP Zulman Tofani yang kesehariannya berdinas di Kesatuan Polairud Polda Lampung, merupakan ayah Naura, mengaku bangga atas prestasi yang telah diraih sang putri kesayangannya.

Zulman berharap, melalui ajang ini, putrinya dapat menginspirasi banyak remaja Indonesia, Sebagai orang tua tentunya kami sangat bangga dan mendukung Naura untuk terus mengukir prestasi dan menginpirasi remaja Indonesia khususnya di Provinsi Lampung,” Pungkasnya.(kus)