Kunker ke Grup 1 Kopassus , Danrem 064/MY Ajak Dan Grup Komitmen Jaga Silaturahmi

SERANG, beritaindonesianet – Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Yunianto melakukan kunjungan kerja ke Grup 1 Kopasus Serang, Banten. Dalam kunker tersebut, Danrem mengajak Dan Grup untuk komitmen menjaga silaturahmi.

“Kita bersama-sama komitmen untuk menjalin silahturahmi, di antaranya dengan mengadakan olahraga bersama, bhakti sosial bersama, ataupun kegiatan-kegiatan kemasyarakatan lain yang membangun sinergi kebersamaan yang baik,” pungkas Danrem 064/MY usai kunker di Markas Grup I Kopassus di Taktakan, Serang, Banten, Senin (06/09).

Danrem 064/MY mengaku sengaja melakukan silaturahmi karena ingin mengenal lebih dekat dengan kesatuan Grup 1 Kopassus. Apalagi Brigjen TNI Yunianto merupakan orang baru di Serang, dan baru saja menjabat sebagai Danrem 064/MY sejak seminggu yg lalu.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutannya dari rekan-rekan grup 1 kopassus. Kedatangan saya ke sini untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, ” ujar Brigjen TNI Yunianto.

Menurut Danrem 064/MY, silaturahmi tersebut bisa membantu memperlancar komunikasi dari segi segala hal yang ada, terutama saat kejadian darurat atau emergency seperti bencana alam dan lainnya

Danrem berharap silaturahmi antara Korem 06/MY dan Grup 1 Kopasus akan tetap terjaga dan kerjasama yang sudah terjalin sebelumnya oleh para pejabat sebelumnya bisa dilanjutkan.

Sementara itu, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa selaku Komandan Grup 1 Kopasus, mengatakan rasa bangga dan terima kasih nya kepada bapak Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto dan jajaran yang telah berkunjung ke Mako (Markas Komando) Grup 1 Kopasus. Dan Grup menyatakan bahwa kerjasama dan sinergitas sudah sangat terbangun dengan baik selama ini.

Dalam Kunjungan ini Danrem 064/MY didampingi oleh Para Kasi Korem 064/MY, dan Dantim Intel. Silaturahmi tersebut berjalan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.(odeh)