Ponpes Al Kirom dan Al Fatah Lamsel Difoging oleh Unit KBRN

BDL, beritaindonesianet- Guna Mencegah Penyebaran Penyakit DBD Unit KBRN Sat Brimob Polda Lampung Kembali Laksanakan Fogging. Kali ini yang menjadi Sasaran Adalah Pondok pondok Pesantren Yang Berda Di wilayah Lampung Selatan di antaranya Pondok Pesantren Al Kirom dan Al Fatah.

Kegiatan Fogging ini Adalah Salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan menjaga masyarakat, dengan harapan terbebas dari Demam Berdarah Demam Berdarah (DBD). yang Merupakan Perintah Langsung Kapolda Lampung Helmy Santika memaluai Komandan Satuan Brimob Polda Lampung KBP Yustanto Mujiharso.

Kasubden KBRN Satbrimob Polda Lampung, AKP Yamto yang diseniorkan Pada kegiataan fogging hari ini kamis 2 Mei 2024 mengatakan, Permasalahan DBD ini tentunya bisa dicegah secara bersama-sama, terpenting, utamakan faktor kebersihan lingkungan.

Kegiatan pencegahan penyebaran nyamuk Aedes Aegypti. Akan terus berlanjut bagi warga masyarakat yangbutuhkan silakan datang ke sat brimob untuk meminta bantuan Fogging.(kus)