Bupati Lamsel Silaturahmi dengan Tokoh Agama

JATIAGUNG, beritaindonesianet- Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali menyambangi sejumlah tokoh di Kabupaten Lampung Selatan. Kali ini Nanang sambangi tokoh agama Buya Hasan Basri di Desa Fajar Baru, Kecamatan Jati Agung, Minggu (14/6/).
Kunjungan orang nomor satu di Lamsel ini merupakan silahturahmi dengan tokoh agama, yang ada di Kecamatan Jati Agung. Dalam silahturahmi dengan tokoh agama ini, Nanang Ermanto mengajak seluruh tokoh agama dan masyarakat, khususnya yang ada di Desa Fajar Baru, Kecamatan Jati Agung untuk tetap menjaga pola hidup sehat ditengah merebak nya virus Covid-19 ini.
“Saya mengharapkan semua tokoh agama dapat membantu pemerintah daerah dalam menghadapi wabah virus Covid-19 dengan meningkatkan masyarakat untuk tetap melakukan pola hidup sehat, mematuhi protokol kesehatan yang ada di tempat umum,” harap Nanang.
Menurut Nanang, saat ini Kabupaten Lampung Selatan bersiap akan memasuki tahapan new normal yang mana selama ini aktivitas kerja dan berkumpul dibatasi. Dengan adanya new normal ini semua di buka kembali dengan catatan tetap dalam koridor protokol kesehatan.
“Mari sama-sama kita lawan dan kita cegah wabah virus covid-19 ini. Dengan adanya kesadaran yang tinggi dalam melaksanakan protokol kesehatan mulai dari rumah kita sendiri, bahkan sampai di tempat kita bekerja. Dengan melakukan hal ini mudah-mudahan wabah virus Covid-19 ini dapat kita atasi,”pungkas Nanang.(mba)