Berita AktualBerita Daerah

Songsong New Normal, Tim Gugus Tugas Covid-19 Lampung Tinjau Tempat Ibadah

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet-Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung yang dipimpin Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, meninjau tempat ibadah di Bandarlampung, menyosong pemberlakuan New Normal, Jumat (12/6).

Beberapa anggota Forkopimda antara lain Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom, anggota Tim Gugus Tugas, mendampingi Wagub meninjau dua tempat ibadah yakni Gereja katolik Kristus Raja katedral Jl. Kota Raja No.14, Gunung Sari, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandarlampung dan Masjid Agung Al-Furqon Jl. Diponegoro Lungsir, Bandarlampung. Peninjauan tempat ibadah dalam rangka persiapan pelaksanaan Protokol Kesehatan tempat Ibadah khususnya di Kota Bandarlampung.

Peninjau persiapan pelaksanaan Protokol Kesehatan tempat Ibadah di Kota Bandalampung, yang dimulai dari Gereja Katolik Kristus Raja Katedral, juga di hadiri Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Kabinda Lampung Brigjen TNI Wahyu Hadi, LO BNPB Provinsi Lampung, Walikota Bandarlampung Herman HN, Asisten I Provinsi Lampung Irwan S. Marpaung, Karoops Polda Lampung Kombes Pol. Sagi, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, Plt Kakanwil Kemenag Lampung Wasril Purnawan, Ketua FKUB Provinsi Lampung, dan unsur pejabat terkait,

Usai melaksanakan peninjauan di Gereja Katolik Kristus Raja, rombongan melanjutkan peninjauan ke Masjid Al-Furqon Jl. Diponegoro, Bandarlampung.

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, mengharapkan kepada semua masyarakat Provinsi Lampung untuk mengikuti Protol Kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah. Begitu juga di tempat ibadah, protokol kesehatan harus benar-benar diterapkan untuk mencegah Virus Covid-19 di Provinsi Lampung. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"