PWI Pusat Akan Gelar Konvensi Nasional Media Massa di HPN 2020

BANDARLAMPUNG, Beritaindonesianet- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat akan menggelar Konvensi Nasional Media Massa di Calamus Room Hotel Rattan Inn, Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan, Sabtu (8-2).
Konvensi Nasional Media Massa pada Hari Pers Nasional 2020 mengangkat tema “Daya Hidup Media Massa di Era Disrupsi Digital, Tata Kelola Seperti Apa yang Dibutuhkan”.
Pemaparan materi konvensi dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama dengan tajuk Permasalahan dalam Hubungan antara Media Konvensional dengan Platform Mesin Pencari, Agregator dan Media Sosial.
Pada sesi itu yang akan memberikan sambutan Ketua Dewan Pers Muhammad Nuh, dengan Keynote Speaker Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM Mahfud MD.
Sedangkan lima narasumber yang akan dihadirkan merupakan petinggi sejumlah media besar meliputi Chairman City Corp Chairul Tanjung, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Founder Berita Satu Holdings James T Riady, Ketua Komisi I DPR RI Meutia Hafid, Redaktur Senior Harian Kompas Ninok Leksono.
Hadir juga Menteri Komunikasi dan Informasi Johnny G Plate.
Sementara pada sesi kedua mengangkat tema ‘Bentuk-bentuk Regulasi untuk menopang Daya Hidup Media Konvensional. Hadir pada agenda ini Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.
Sedangkan yang akan menjadi narasumber pada sesi kedua ini yaitu CEO Viva Group Anindya Bakrie, Forum Pemred Arifin Asyhad , Wartawan Senior Bambang Harymurti, SPS Januar P Ruswita, ATVSI Syafril Nasution, AMSI Wahyu Dhyatmika. (mba)