Berita AktualBerita Daerah

Pemkot Tangerang Mou dengan DJP Banten Tentang Optimalisasi Pemungutan Pajak Pusat dan Pajak Daerah di Kota Tangerang

TANGERANG, beritaindonesianet-Pemerintah Kota Tangerang melakukan MoU dengan dengan Direktorat Jendral Pajak (DJP) Banten tentang Optimalisasi Pemungutan Pajak Pusat dan Pajak Daerah di Kota Tangerang di Allium Hotel, Tangerang, Rabu (05/02).

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengaku bersyukur bisa bekerjasama dengan DJP Baanten. “Semoga kerjasama ini nantinya dapat memberikan manfaat bagi kita semua dan bagi pembangunan kota yang kita cintai,” ujarnya.

Arief juga berharap agar kegiatan Tax Gathering KPP Pratama Tangerang Barat yang bertemakan Pajak Kuat Indonesia Maju bisa membawa manfaat kepada masyarakat dalam meningkatkan kesadaran bayar pajak.

“Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi peningkatan kesadaran pembayaran pajak yang nantinya mampu memberikan kontribusi pendapatan negara dan berdampak pada peningkatan pembangunan diberbagai bidang dan sektor,” ungkapnya.

Arief pun mengatakan bahwa pembayaran pajak yang dilakukan oleh perusahan tentunya dikembalikan lagi untuk kemajuan usaha dan kemajuan bangsa Indonesia.

“Kota Tangerang terus melakukan pengembangan dalam pelayanan dari pajak yang telah bapak dan ibu berikan melalui program-program pembangunan,” ujarnya. (lukm)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"