Wagub Andika Hadir di HPN 2018, Sambangi Rombongan PWI Banten

Padang – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy turut hadir dalam acara pagelaran Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Padang,  Sumatera Barat. Andika menyempatkan bersilaturahmi dengan delegasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten di Resto Taman Palem, Padang, Kamis (8/2/2018).

Andika menilai, HPN merupakan  ajang bersilaturahmi khususnya bagi insan pers dan umumnya bagi elemen lainnya seperti masyarakat, pemerintah ataupun stakeholder.

“Ini bagian acara penting bagi kemajuan bangsa. Pers yang sehat dapat membangun bangsa yang hebat,” katanya di sela-sela perbincangan bersama pengurus PWI Banten.

Dia juga mengatakan ketertarikannya penyelenggaraan HPN yang nanti kedepannya dapat dilaksanakan di Banten.

“Saya rasa dengan adanya HPN dapat memberikan keuntungan yang besar terutama untuk memperkenalkan adat dan budaya. Selain itu juga meningkatkan laju ekonomi daerah. Dan saya rasa masih banyak lagi,” ungkapnya.

Diketahui, dalam agenda silaturahmi diikuti oleh para pengurus PWI di 8 Kota/Kabupaten se-Provinsi Banten dan diisi dengan kegiatan diskusi, makan malam bersama, dan ditutup dengan agenda makan durian. (red)