B-Circle Band Launching Mini Album “The Journey”

SERANG, beritaindonesianet-Band rock asal Banten, B-Circle, melauncing mini album mereka yang berjudul “The Journey”, Minggu (17/10). Launching album yang berisi 7 lagu tersebut menjadi salah satu bukti kekonsistenan B-Circle dalam berkarya pasca pandemi covid 19 yang melanda dunia.
“Rencana launcing ini sebenarnya sudah sejak tahun 2020, tp karena pandemi akhirnya tertunda,” kata vokalis B-Circle, Iwan Beenk.
Menurut Beenk, mini album tersebut seperti puzle. “Lagu yang terakhir dari album ini melengkapi lagu-lagu sebelumnya,”katanya

Mini album tersebut, kata Beenk, berisi lagu-lagu rock, baik slow rock hingga hard rock. “Salah satunya yang dirilis tahun 2019, lagu berisi tentang kejadian covid 19.”

Dalam mini album tersebut, B-Circle menghadirkan single terbaru mereka yang berjudul Thank’s Sahabat. “Lagu ini didedikasikan untuk seluruh sahabat maupun fans B-Circle karena telah memberikan dukungan dan semangat berkarya selama menjalani masa-masa sulit pandemi,” ujar Beenk.

B-Circle sendiri diawaki oleh Iwan Beenk (Vokal), Vicky Kalengkongan (Gitar), Raga Wolimonov (Gitar), dan Firman Tole (Bass).

Selama ini, mereka telah menerbitkan sejumlah lagu yang diminati para pecinta musik. Antara lain Inspirasi Biru, Berikan Sesuatu, dan Flying High dan bittersweet,”(hen)