Penyegaran Di Tubuh Partai, DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanggamus Gelar Muscam ke-12

GISTING, beritaindonesianet- Untuk penyegaran ditubuh partai, DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanggamus menggelar Muscam ke-12 di kantor Sekretariat Kecamatan Gisting. Jumat (27/11).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus, Heri Ermawan beserta jajarannya, Ketua AMPG Tanggamus, Hendrawan Adam beserta jajarannya, Hi, Syamsul Haq, S.pd selaku PK (Pimpinan Kecamatan) Talang Padang terpilih beserta seluruh Pimdes (Pimpinan Desa) Partai Golkar Se-Kecamatan Talang Padang.

Dalam sambutannya Sekretaris Partai Golkar Tanggamus, Refki Ibrahim,SH yang mewakili Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus Heri Ermawan, menegaskan bahwa Partai Golkar Tanggamus memiliki harapan besar kepada Pimpinan Kecamatan (PK) maupun Pimpinan Desa (Pimdes) terpilih, sebagai ujung tombak partai didalam menjaring suara Golkar, sehingga kedepannya Partai Golkar DPD II Tanggamus dapat menjadi lebih besar dari sekarang.

“Semoga dengan terpilihnya pengurus-pengurus baru ditingkat kecamatan sampai Pekon, dapat membawa nilai positif bagi kemajuan Partai Golkar DPD II Tanggamus,”harapnya.

Terpisah, Novi Heryadi selaku Ketua Bidang Organisasi yang mewakili Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus Heri Ermawan mengatakan, kegiatan muscam ini bertujuan untuk melaksanakan penyegaran didalam tubuh strukturalisasi Partai, agar target dari partai itu sendiri dapat terwujud.

Masih katanya, Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Talangpadang terpilih yaitu Hi, Syamsul Haq, S,pd, dan ia bukanlah orang baru, ia adalah salah satu tokoh kebanggaan dari Partai Golkar yang dimilikinya DPD II Tanggamus.

“Alhamdullilah Muscam hari ini sudah clear, mudah- mudahan dengan terpilihnya PK yang baru, harapan dan tujuan dari Partai Golkar Tanggamus dapat terwujud sesuai dengan target,”ungkapnya.

Lanjut Novi Heriyadi, dimasa Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang Partai Golkar harus menjadi yang nomor satu dan terdepan di Kabupaten Tanggamus, dengan cara memperbaiki kinerja pengurusnya yang dimulai dari jajaran Pimpinan Desa (Pimdes) sampai dengan Pimpinan Kabupaten.

“Kami selaku DPD partai Golkar Tanggamus akan memperbaiki dimulai dari pucuk Pimpinan Desa, agar cita-cita dan tujuan serta harapan partai dapat terwujud ” jelasnya

Senada dikatakan, Ketua AMPG Tanggamus, Hendrawan Adam yang juga anggota DPRD Tanggamus Fraksi Golkar mengatakan, sangat bangga dan mensuport serta menyambut baik kegiatan pelaksanaan Muscam ini, semoga apa yang dicita-citakan oleh Partai dapat terwujud.

“Selamat buat pak Syamsul Haq, AMPG Tanggamus akan selalu siap untuk mendampingi dan mengawal suara Partai Golkar DPD II Tanggamus, Suara AMPG Suara Golkar, Suara Golkar Suara Rakyat,”tandasnya.(*).