Kapolda Lampung Beri Penghargaan 173 Anggota Berprestasi

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- Kepolisian Daerah (Polda) Lampung memberikan penghargaan kepada 173 angotanya yang dinilai berprestasi dalam bertugas.

Piagam penghargaan untuk anggota kepolisian tersebut diserahkan Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, dalam upacara yang berlangsung di Mapolda Lampung, Senin 18 Mei 2020.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, mengatkan penghargaan tersebut diberikan kepada personel atas prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Penghargaan itu diterima, pertama, oleh AKBP Henry Julius Pardomuan Siaahan, jabatan Wadansat Brimob Polda Lampung. Atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas baik operasional maupun pembinaan.

Kompol Syukur Kersana, jabatan Pamen Ditpamobvit Polda Lampung (Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Lampung tengah). Atas prestasi penggunaan Smart Rider Terintegrasi dengan Kementrian Perhubungan untuk pertama di Sumatera dan ke -13 se-Indonesia.

AKP M Anis, jabatan Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandarlampung. Atas prestasi telah menangkap kepemilikan narkotika jenis sabu pada saat Operasi Zebra Krakatau 2019.

Brigpol Rahmad Perdiansyah, jabatan Bintara Satlantas Polresta Bandarlampung. Atas prestasi telah menggagalkan pelaku curanmor di Jalan Tamin Tanjungkarang Barat.

AKBP Budiman Sulaksono, jabatan Kabagbinkar Ro Sdm Polda Lampung beserta 137 personel Polda Lampung atas prestsi, dedikasi dan loyalitas sebagai pengawas dalam update data New-Sipp terbaik dan dapat dipertanggungjawabkan.

Ipda Agus Jatmiko NRP 69080107 jabatan Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Bandarlampung beserta 3 personel Polda Lampung . Atas prestasi telah menangkap pelaku jambret di Jalan Thamrin Kelurahan Gotongroyong.

AKP Agustinus Rinto, jabatan Kasatlantas Polres Lampung Selatan beserta sebelas personel Polda Lampung . Atas prestasi telah menangkap pelaku curat saat melaksanakan Operasi Zebra Krakatau 2019.

Terakhir, Kompol Heru Adrian, Kasubbag Sisinfalap beserta 18 pers Polda Lampung. Atas prestasi pelaporan giat Quick Wins secara tepat, cepat dan akurat sehingga meraih ranking empat dari 33 Polda, tambah Pandra. (mba)