Hanura Banten Optimis Perolehan Suara 2019 Meningkat

Serang – Ketua DPD partai Hanura Provinsi Banten, Ahmad Subaderi, mengaku optimis pihaknya bisa meningkatkan perolehan suara pada Pileg 2019 mendatang. Karena itu, ia meminta para caleg Hanura untuk bisa cerdas dalam melakukan pendekatan dengan pemilih.

Rasa optimis ini disampaikan Subaderi saat melakukan rapat koordinasi dengan seluruh pengurus DPD dan Ketua DPC Partai Hanura di Kantor Sekretariat partai setempat, Jum’at (8/6/2018) malam.

“Tentunya kami optimis terhadap hasil perolehan suara pada Pileg 2019 mendatang. Kami akan menyiapkan calon-calon yang cerdas dalam melakukan pendekatan dengan pemilih,” ujarnya.

Subaderi juga mengaku meminta seluruh ketua DPC partai Hanura se-Provinsi Banten untuk mempersiapkan seluruh persyaratan bakal-bakal calon legislatif mereka agar tidak bermasalah pada pileg tahun 2019 mendatang. Apalagi, saat ini pendaftaran caleg memakai sistem informasi pencalonan atau silon.

“Agar semua rencana program partai Hanura bisa berjalan lancar hingga pemilihan umum tahun 2019 mendatang, Kami tidak hanya melakukan pendekatan secara politik saja, tetapi juga meminta bantuan doa dari masyarakat,” katanya.

Ahmad Subaderi juga mengaku mengajak para kadernya untuk bisa membantu masyarakat lemah. sebagai wujud solidaritas mereka terutama di bulan Ramadhan, Jum’at lalu, para pengurus partai Hanura memberikan santunan kepada seratusan anak yatim dan juga kaum dhuafa yang berada disekitar lingkungan sekretariat DPD partai Hanura Provinsi Banten. (hen)