La Liga Siapkan Kejutan untuk Fans di Indonesia

Olahraga – Kepala Perwakilan La Liga di Indonesia, Rodrigo Gallego Abad, mengungkapkan kejutan untuk fans di Indonesia. Menurut Rodrigo, La Liga akan mengadakan beberapa aktivitas menjelang musim 2018-2019.

Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi sasaran utama pemasaran La Liga. Pengelola kompetisi nomor satu di Spanyol menganggap Indonesia sebagai negara prioritas.

Hal itu terbukti karena La Liga beberapa kali melakukan kerja sama dengan Indonesia. Termasuk di antaranya adalah La Liga Academy Indonesia.

Menurut pengakuan Rodrigo, orang-orang di Spanyol kagum dengan para pendukung di Indonesia. Situasi tersebut membuat La Liga menyiapkan kejutan meski belum bisa membocorkan bentuknya.

“La Liga memiliki rencana besar untuk pasar Asia mulai musim depan, termasuk Indonesia. Tetapi, saya belum bisa membocorkan apa rencana tersebut. Itu adalah kejutan,” ungkap Rodrigo,, Senin (7/5/2018).

“Saat ini, kami tengah menyiapkan sesuatu untuk permulaan musim depan, akan ada beberapa aktivitas menjelang musim baru. Saya akan memberitahu ketika waktunya sudah tepat. Namun, yang jelas La Liga punya kejutan spesial hanya untuk fans La Liga di Indonesia,” pungkas Rodrigo Gallego Abad.(bl)