PWI Cilegon Sabet 3 Medali Porwaban 2018

SERANG, beritaindonesianet –  Tiga medali dari cabang bulu tangkis berhasil disabet SIWO PWI Cilegon pada Pekan Olahraga Wartawan Banten (Porwaban) 2018 yang berlangsung Senin hingga Selasa (23-24/4). Dua medali di antaranya dari cabang bulu tangkis putri dan satu lainnya bulu tangkis putra.

Pasangan Henny Murniati dan Arin menjadi juara utama cabang bulu tangkis ganda putri setelah menang 2-0 dari pasangan Neni-Helen yang berasal dari PWI Kabupaten Tanggerang. Sementara posisi ketiga dari PWI Kota Serang.

Sementara di cabang bulu tangkis tunggal putri, Henny menyabet juara ketua, sedangkan Elviana dari PWI Kabupaten Serang juara pertama. Juara ketiga diraih Ria Ulfiani dari PWI Kota Serang.

Piala bulu tangkis tunggal putra untuk PWI Cilegon dipersembahkan oleh Nanda dengan posisi juara kedua setelah kalah tipis melawan Nizar dari PWI Kabupaten Serang.

Sementara di cabang olahraga futsal, tim SIWO PWI Tanggerang Selatan berhasil menjadi juara pertama, disusul PWI Kabupaten Serang, dan

Kepala Bidang Pemberdayaan Olah Raga Dinas Pemuda dan Olahraga atau Dispora Provinsi  Banten Junaedi mengaku bangga dengan prestasi olahraga para wartawan. “Saya berharap mudah-mudahan prestasi ini bisa terus ditingkatkan,” ujarnya saat menutup Eksebisi SIWO Banten di lapangan indoor Hotel Flaminggo, Rabu siang.

Sementara itu, Sekretaris PWI Banten Cahyono Adi mengaku mengapresiasi semangat para pengurus dan anggota PWI Kabupaten Kota yang berkompetisi dalam dua cabang olahraga ini. “Alhamdulillah, Porwaban ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi tetapi juga kompetisi sehat rekan-rekan SIWO PWI,” ujarnya.

Sementara Ketua SIWO PWI Banten Andi Setiadi mengucapkan selamat kepada para atlet PWI yang berhasil meraih juara. “Mudah-mudahan prestasi ini bisa memicu semangat rekan-rekan lainnya untuk berolahraga dan berprestasi.” (hen)