Haryo Pamungkas Jabat Kepala Kantor Jasa Raharja Banten

SERANG, beritaindonesianet – Kepala Kantor Jasa Raharja (Persero) Cabang Banten diserahterima-jabatkan. Pisah sambut pejabat kepala kantor lama Suhadi, SE, AAAI-K kepada pejabat baru Haryo Pamungkas , SE, MH berlangsungs di kantor setempat, Rabu (4/4).

Dalam sambutannya, Suhadi yang dipromosi jabatan sebagai Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pegawai baik Jasa Raharja maupun Jasa Raharja Putera Banten dan seluru mitra Jasa Raharja Cabang Banten yang selama ini telah bekerja sama dengan baik. Suhadi mengungkapkan jika kerjasama yang terjalin telah menjaga dan meningkatkan eksistensi Jasa Raharja.

Suhadi juga berharap agar nantinya Haryo Pamungkas sebagai Kepala Cabang Banten yang baru dapat lebih meningkatkan kinerja dan terus menjaga kekompakan serta kerjasama, baik antar sesama pegawai maupun mitra kerja Jasa Raharja yang telah dibangun selama ini.

Harapan ini disambut baik Haryo Pamungkas. Ia juga berharap agar kehadirannya sebagai Kepala Cabang Jasa Raharja Banten bisa membawa semangat baru di PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Banten. Ia juga mengaku akan berusaha  meningkatkan kinerja dan kekompakan serta kerjasama, baik antar sesama pegawai maupun mitra kerja Jasa Raharja.

Dalam acara ini, selain jajaran pegawai PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Banten dan PT Jasa Raharja Putera Cabang Banten, juga hadir Pensiunan Jasa Raharja  yaitu, H Nani Chusaini dan Ahmad Sofyan, serta mitra PT Jasa Raharja. (advetorial)