HPN 2018 Banten, PWI Banten Kunjungi DPRD Cilegon

Cilegon – Dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Banten 2018 yang akan digelar di Kota Cilegon pada Mei mendatang, Ketua PWI Provinsi Banten, Firdaus didampingi Ketua Dewan Kehormatan PWI Banten, H. Agus Sandjadirdja, Sekretaris PWI Banten, Cahyono Adi dan Plt Ketua PWI Cilegon, Rian Nopandara, melakukan silaturahmi ke Ketua DPRD Cilegon, H Faqih Usman.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Ketua PWI Banten, Firdaus mengatakan, kunjungan yang dilakukan, selain membahas pelaksanaan peringatan HPN 2018 Tingakat Provinsi Banten di Kota Cilegon, juga merupakan bentuk sinergi terhadap kemajuan bersama Cilegon kedepan.

“Saya orang Cilegon. Dan saya berfikir apa yang dapat saya berikan untuk Cilegon. Minimal, jika HPN Banten dilaksanakan di Cilegon, minimal dapat membranding potensi Cilegon di kancah nasional,” ujar Firdaus.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Cilegon, H. Faqih Usman, menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan Ketua PWI Banten beserta jajaran ke DPRD Cilegon.

“Kami siap mendukung. Ini merupakan keuntungan PWI Cilegon, ditunjuk sebagai tuan rumah. Kita siap dukung dan sufort, dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Pak Firdaus beserta jajaran,” pungkasnya. (man)