Elektabilitas Media TV di Banten Capai 80 Persen

Serang Elektabilitas masyarakat terhadap media televisi di Banten mencapai 80 persen selain medsos. Hal tersebut disampaikan WH saat membuka seminar dan Musda III Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Banten, di Hotel Le Dian, Kota Serang, Jumat (27/10/2017).

Wahidin mengaku sudah membuktikan maksimalnya manfaat penyiaran televisi pada masa sebelum hingga paska pemilihan kepala daerah awal tahun 2017 lalu. Saat itu karena dibantu penyiaran televisi elektabilitasnya meningkat drastis. Setelah itu, barulah media sosial yang membantunya meningkatkan elektabilitas.

“Saya bisa seperti ini karena peran temen-temen media. Entah itu berita yang baik atau buruk, yang jelas popularitas saya naik. makanya sekarang saya jadi gubernur,” kata gubernur yang akrab disapa WH itu.

WH juga meminta kepada para jurnalis TV untuk bermitra dengan pemerintah Provinsi Banten dalam hal pencitraan pembangunan Banten ke depan.

“Saya ingin memaksimalkan sosialisasi dan promosi Banten melalui media televisi,” katanya.

Dirinya berharap, Musda melahirkan ketua baru yang bisa melanjutkan kerja sama dengan pemerintah daerah.
“Selamat menjalankan Musda rekan-rekan. Saya berharap, siapapun yang terpilih dapat bekerja sama dengan pemerintah provinsi, ” tutupnya. (hen)