PAN Tangerang Gelar Pemaparaan Visi-Misi Bakal Calon

Tangerang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang menggelar pemaparan visi dan misi bakal calo Walikota Tangerang periode 2018-2023, di Hotel Narita, Jalan KH. Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang Tangerang, Banten, Sabtu (12/8/2017).

Acara hanya dihadiri empat dari enam bakal calon Walikota yang mendaftar di PAN. Mereka yang hadir yaitu Walikota Tangerang Arief Wismansyah, anggota DPRD Kota Tangerang Ella Silvia, kader PPP Iskandar, dan kepala Bappeda Banten Hudaya Latuconsina. Sedangkan yang tidak hadir yaitu Sachrudin (Wakil Wali Kota Tangerang) dan Abdul Syukur (Mantan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang).

Ketua DPD PAN Kota Tangerang, Khalid Marhaban mengatakan, pemaparan visi misi ini untuk mengetahui kesiapan calon dalam membangun Kota Tangerang.

“Agar kita tidak membeli kucing dalam karung, dengan kegiatan ini kita jadi mengetahui visi misi calon untuk pembangunan Kota Tangerang,” ujarnya.

Sementara Ketua DPW PAN Banten, Masrori mengatakan, pihaknya selalu mendukung calon yang dapat memenangkan Pilkada. Untuk itu, dirinya yakin partainya akan mengusung calon wali kota yang memenangkan pertarungan lima tahunan kepedan.

“PAN selalu mendukung calon yang menang, kali ini pun pasti menang,” kata Masrori.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, M Ali Taher Parasong berpesan kepada para balon Wali Kota Tangerang untuk dapat menjalankan amanat dari masyarakat dalam memimpin.

“Mencari pemimpin yang baik itu banyak, dapat kita temukan dimanapun, tapi yang sulit adalah  pemimpin yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” katanya.

Turut hadir pengurus teras partai Golkar PO Abas Sunarya, ketua Fraksi PDIP DPRD Agus Setiawan, Ketua DPRD Suparmi, ketua DPD PKS Tengku Iwan, Ketua DPC PPP Yati Rohayati, Ketua DPD Nasdem Suratmin, Wakil ketua DPRD yang juga pengurus PD Gerindra Pontjo Prayogo. (Uci)