Mapolda Banten Dijaga Ketat

Serang – Jajaran Polda Banten diimbau untuk siaga menyusul terjadinya ledakan bom di sejumlah tempat di Jakarta, yang salah satu korbannya anggota ditlantas Polda Metro Jaya. Kapolda Banten Brijen Pol Boy Rafli Amar, Kamis (14/1/2016) mengakui adanya sinyaliris target sasaran para teroris yang mengarah ke pihak kepolisian.

Karena itu, untuk mengantisipasi keamanan di Mapolda Banten, paska ledakan di jakarta, pos penjagaan Mapolda Banten yang biasanya hanya dijaga beberapa anggota polisi saja, kamis kemarin ikut dijaga petugas Brimob dan anggota Gegana, yang memeriksa semua kendaraan yang melintas.

Kapolda mengaku saat ini 5 ribu anggotanya di seluruh jajaran diimbau siaga. sementara untuk masyarakat, kapolda mengimbau agar tetap beraktivitas seperti biasa, karena situasi sudah aman terkendali. (Hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"