Atlet PORBIN Sukses Sabet Juara Pertama Kemala Run 2024

JAKARTA, beritaindonesianet- Atlet PORBIN kembali meraih kesuksesan. Kali ini kesuksesan diraih oleh Odekta Naibaho pada event Kemala Run 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (9/6/24).

Kemala Run 2024 sendiri diselenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB). Event yang dibuka oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo ini diikuti oleh 10.000 peserta dan memperlombakan 4 nomor yaitu Half Marathon (21K), 10K, 5K dan Kids Dash.

Odekta yang merupakan atlet Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) turut serta dalam event tersebut di nomer Half Marathon (21K) putri dan sukses meraih Juara Pertama.

Ratu Marathon Indonesia yang sebelumnya juga sukses meraih prestasi di ajang Taiwan Open 2024 ini mengaku bersyukur dan menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada pada para pihak yang telah berjasa mendoakan dan mendukung selama ini.

“Terima Kasih luar biasa selalu kami haturkan kepada Kepala BIN Jenderal Polisi Prof. Dr. Budi Gunawan, Ph.D. kemudian kepada Bapak Deputi Dalam Negeri BIN Mayjen TNI Dr. Edmil Nurjamil, serta seluruh pihak yang selalu mendukung, memberikan semangat kepada kami untuk meraih prestasi di Kemala Run 2024 ini” ungkap Odekta.
(jiwa)