Polda Banten Perketat Pengamanan, Ratusan Mobil Box dan Carry Dirazia

Serang, Kawasan perbatasan yang mengarah ke wilayah hukum Polda Banten menjadi fokus utama penjagaan pihak kepolisian paska ledakan sejumlah bom di Jakarta. Terutama di pintu keluar tol Serang Timur, semua kendaraan yang melintas diawasi, dan khusus mobil box dan mobil carry langsung diberhentikan untuk diperiksa muatannya.

Razia mobil box dan mobil carry ini dilakukan karena ada kecurigaan para pelaku melarikan diri dengan menumpang mobil ini. Namun, hingga kamis petang, polisi belum menemukan satu pun kendaraan yang dicurigai.

Kapolda Banten Brigjen Pol Boy Rafli Amar mengaku sudah menginstruksikan jajarannya untuk mewaspadai segala potensi yang mengancam keamanan. “Kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas jika ada pelaku kriminal yang membahayakan keselamatan. masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, selain memeriksa kendaraan yang melintasi daerah perbatasan dan pintu keluar tol, polisi juga menurunkan anggota patroli byang bersenjata lengkap. Petugas patroli motor ini ditugaskan memantau seluruh jalan utama wilayah Kota Serang, yang dimungkinkan menjadi daerah perlintasan pelaku. (Hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"