Berita AktualBerita Daerah

Kapolda Lampung Beri Tali Asih Ke Babinsa Pos Pam Ramayana

BANDARKAMPUNG, beritaindonesiane-Kapolda Lampung Irjen Pol, Drs,Hendro Sugiatno,MM bersama Waka Polda Lampung Brigjen Pol,Drs,Subiyanto dan Forkopimda Provinsi Lampung serta Forkopimda Kota Bandar Lampung, melaksanakan monitoring dan peninjauan Pos Pengamanan Idul Fitri 1443 H di Pos Pam Ramayana pada Minggu (1/5/2022) Pukul 19.30 WIB.

Kapolda menyampaikan bahwa setelah melakukan mobitoring tidak ditemukan warga yang melakukan takbir keliling. Hanya tampak masyarakat masih memburu pakaian buat keperluan lebaran.

Sebelum melaksanakan kunjungan ke Pos pam dengan titik kumpul di Polresta Bandar Lampung dilakukan pantauan lewat CCTV mengenai kondisi arus mudik yang tampak lancar.

Adapun perjalanan dari Polresta Bandar Lampung melewati jalan Kartini- jalan Tengku Umar, dan kembali melewati Depan MBK dan melewati jalan Tengku Umar, dan cek langsung Pos Pelayanan Ramayana.
Kapolda mengecek kesiapan Pos.dan berdialog dengan Petugas Piket Pos ,dan Kapolda Lampung memberikan Bingkisan untuk Petugas Pos Pelayanan Ramayana.

Tujuan Kapolda laksanakan Monitoring melihat langsung malam Takbir ini, dengan harapan dalam malam takbir ini jangan sampai ada gangguan Kamtibmas , dan kesmpatan itu juga Walikota Bandar Lampung menyampaikan semoga malam ini situasi Lampung aman dan kondusif itu harapan kita semua.dan tanggapan dari Komandan KOREM 043 Gatam dalam hal ini unsur TNI membantu Polda Lampung,untuk menciptakan situasi yg kondusif, mari bersama kita menjaga keamanan kita, semoga malam ini dan besok situasi tetap aman terkendali itu harapan kita semua .(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"