Jelang Idul Fitri 1443H Kades Tambak Bagikan Ikan Bandeng Untuk Masyarakat

SERANG,beritaindonesianet- Menjelang hari raya kemenangan idul fitri 1443H Kepala Desa Tambak yaitu Ade,SH yang di kenal kades muda dan baik hati telah membagikan THR ikan bandeng sebanyak 4,5Ton untuk masyarakat desa tambak,dalam kegiatan tersebut nampak hadir ketua RT se-Desa Tamabak, BPD, staf desa, dan ketua tim penggerak PKK Ibu Asti beserta anggotanya untuk membantu menyalurkan ikan bandeng kepada masyarakat tambak, kegiatan tersebut di adakan di halaman kantor desa tambak, Sabtu (30/04/22).

Dalam kegiatan pembagian THR ikan bandeng untuk masyarakat desa tambak, kepala desa tambak mengeluarkan 4,5ton untuk masyarakat se-desa tambak,yang kisaran nya masyarakat desa tambak mendapatkan kurang lebih 2,5kg sampai 3kg, kegiatan pembagian THR untuk masyarakat tersebut di adakan di setiap tahunnya. dan pada kegiatan pembagian ikan tersebut kepala desa tambak turut turun kelapangan membagikan ikan untuk masyarakat nya

Kades Tambak Ade,SH di sela-sela kegiatan saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa dalam kegiatan pembagian THR ikan untuk masyarakat desa tambak di adakan rutin saat menjelang hari raya idul fitri, menurut nya ini sudah menginjak di tahun ke3 untuk pembagian THR ikan bandeng untuk masyarakat desa tambak.

“Alhamdulillah menjelang hari raya kemenangan idul fitri 1443H pemerintah desa tambak membagikan THR ikan bandeng untuk masyarakat desa tambak, ini sudah di tahun yang ke3 kami membagikan THR ikan bandeng kepada masyarakat kami,dan semoga apa yang kami berikan untuk masyarakat dapat membantu meringankan beban masyarakat desa saya kang” Ungkap Kades Tambak,Ade,SH.

Lanjutnya mengatakan bahwa ada 4,5Ton ikan bandeng yang akan di bagikan kepada masyarakat desa tambak untuk 2000 kepala keluarga, yang mana menurut nya masing-masing kepala keluarga mendapatkan THR ikan bandeng sebanyak kurang lebih 2,5kg sampai 3kg.

“Alhamdulillah ada 4,5 Ton ikan bandeng yang akan di bagikan kepada 2000 kepala keluarga se-desa tambak kang, per kepala keluarga mendapatkan THR ikan bandeng sebanyak 2,5kg sampai 3kg, Alhamdulillah semoga apa yang di berikan untuk masyarakat desa tambak dari kami dapat membantu meringankan beban masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat” Ujarnya.
(Lukman)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"