Baksos Ditlantas Polda Lampung Bagi Daging Kurban dan Beras Kepada Pengendara yang Diputar Balik Selama PPKM Darurat

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Ditlantas Polda Lampung melaksanakan cek pos dan bakti sosial secara dadakan kepada pengendara yang terkena tindakan putar balik oleh petugas penyekatan di Tugu Raden Intan, pada Selasa (20/7).

Dirlantas Polda Lampung, KBP. Romdhon Natakusuma mengatakan: Pelaksanaan bakti sosial ini bertujuan untuk memberikan empati kepada masyarakat kota Bandar Lampung dan sekitarnya pada saat pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. “Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Ditlantas Polda Lampung kepada masyarakat kota Bandar Lampung yang terdampak PPKM darurat. Bakti sosial berupa bagi beras setiap hari selama PPKM Darurat dan khusus malam ini dibagikan daging qurban karena bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha
,” kata Romdhon.

Dalam kegiatan ini, lanjut Romdhon, ia menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan pemerintah terkait PPKM darurat. “Untuk masyarakat yang ingin memasuki wilayah kota Bandar Lampung diwajibkan memiliki surat tanda registrasi pekerjaan atau STRP.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"