Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Lampung Patroli Cipta Kondisi

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Lampung yang dipimpin Danton 2 Aiptu Hendrawan Sinuhaji, melaksanakan Patroli Cipta kondisi memantau dan memberikan pengamanan terhadap umat muslim yang melaksanakan sholat Idul Adha 1442 H Tahun 2021 dibeberapa masjid di wilayah hukum Polres Tulang Bawang, pada Selasa (20/7).

Dansat Brimob Polda Lampung, KBP. Wahyu Widiarso Suprapto, melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor, Iptu Darwanto mengatakan: Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Dansat Brimob Polda Lampung, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat. “Sesuai perintah pimpinan, Brimob hadir untuk memberikan pengamanan sekaligus menjalankan fungsi monitoring serta menertibkan masyarakat untuk senantiasa menerapkan Prokes di Musholla/Masjid yang melaksanakan sholat ied khususnya diwilayah zona kuning maupun orange. Sedangkan wilayah yang masuk zona merah dan Hitam dipastikan melaksanakan sholat dirumah,” kata Darwanto.

Menurutnya, Patroli ini merupakan wujud hadirnya Korps Brimob Polri sebagai pengembangan tugas Pelindung, Pengayom masyarakat. “Kegiatan berjalan dengan baik, masyarakat sangat berterima kasih dan memahami akan kehadiran pengamanan dari personil Brimob,” ujarnya.

Dalam hal ini, lanjut Darwanto, Satuan Brimob Polda Lampung mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. “Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, tetap dirumah, selalu patuhi Prokes, dan jangan sampai tertular maupun menularkan virus Covid-19,” ungkapnya. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"