Berita AktualBerita DaerahBerita Politik

Fraksi Demokrat Desak PAW Anggota DPRD yang Meninggal

Serang – Pasca meninggalnya Ivan Adjie Purwanto, anggota DPRD Provinsi Banten, dari Fraksi Demokrat, hampir satu bulan yang lalu, hingga kini posisi almarhum masih juga belum digantikan. Sejumlah pekerjaan Ivan terpaksa dialihkan ke anggota DPRD lainnya yang juga berasal dari fraksi yang sama.

Menurut Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Banten, Yoyon Sujana, pihaknya sudah melaporkan kebutuhan anggota pengganti almarhum Adjie.

“Saat ini, DPD Demokrat Provinsi Banten masih menunggu keputusan DPP Demokrat, sehingga diharapkan akan segera ada pengganti antar waktu yang ditunjuk,” ungkapnya, kemarin (11/4/2016).

Ivan Adjie Purwanto sendiri merupakan merupakan kader partai Demokrat yang berasal dari Kota Tanggerang Selatan. Ia terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Banten sejak tahun 2014 lalu. Dan tahun 2015, Ivan sempat mencalonkan diri menjadi Walikota Tanggerang Selatan menyaingi incumbent Airin Rachmi Dianias, tetapi kemudian mengundurkan diri dari pencalonan. Karir politiknya akhirnya berakhir seiring tutup usianya pada tanggal 19 maret 2016 lalu. (Henny)