Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Gratis Dinkes Provinsi Banten dan BMG

KOTA SERANG, beritaindonesianet – Dinas Kesehatan Provinsi Banten bersama Bangun Media Group (BMG) melaksanakan kegiatan vaksinasi gratis di kantor BMG di Kampung Jaha, Kelurahan Pager Agung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Selasa (12/10). Vaksinasi yang menargetkan 1.000 tersebut berjalam lancar dan warga antusias mengikutinya.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten Ati Pramudji Hastuti melalui Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Provinsi Banten Dr. RR. Sulestiorini mengaku sangat mengapresiasi BMG yang telah berperan membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

“Alhamdulillah hari ini Bangun Media Group membantu percepatan Vaksinasi dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada Bangun Media Group yang telah ikut serta dalam percepatan Vaksinasi di Provinsi Banten,” ujar Sulestiorini usai meninjau kegiatan vaksinasi di Kantor BMG.

Menurut Sulestiorini, kegiatan vaksin tersebut berjalan lancar dan masyarakat antusias mengikutinya.

“Saya lihat tadi dalam pelaksanaannya sudah berjalan dengan baik, masyarakat juga pada antusias untuk mengikuti Vaksinasi ini,” ujar Sulestiorini.

Sulestiorini juga menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinasi ini akan terus dilakukan hingga akhir Desember.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan sampai bulan Desember dengan menargetkan 9,2 juta orang yang di Vaksin. Semoga melalui kegiatan Vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh seluruh masyarakat Provinsi Banten dan diharapkan seluruh masyarakat Provinsi Banten dapat terbebas dari penyebaran Covid-19,” katanya.

Semwntara CEO Bangun Media Group Lesman Bangun mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Banten yang telah mendukung kegiatan vaksinasi di kantor Bangun Media Group.

“Saya selaku CEO Bangun Media Group mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Banten dalam hal ini Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang mana atas dukungannya kita bisa melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Kantor Bangun Media Group,” ucapnya.
Bangun juga bersyukur tingkat kesadaran masyarakat mengikuti vaksin cukup tinggi.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir, apalagi saya lihat masyarakat kita sangat antusias untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi tahap 1 dan tahap ke 2 ini” kata Bangun.

Menurut Bangun, kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan bentuk dukungan Bangun Media Group kepada pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat mendukung program pemerintah tentang percepatan Vaksinasi. Dan diharapkan melalui Vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh seluruh masyarakat Provinsi Banten sehingga dapat mencegah penularan Covid-19” kata Bangun.

Sebagai informasi, Bangun Media Group merupakan gabungan dari beberapa media cetak maupun online yang ada di Provinsi Banten. Diantaranya ialah Media Cetak Gerbang Banten, Haluan Banten dan Persepsi. Sementara media onlinenya ialah Gerbangbanten.co.id, Haluanbanten.co.id, Persepsi.co.id, Beritasiber.co.id, Suarasiber.co.id, Siberone.co.id, Banten88.com, Leonews.co.id, Beritaindonesianet.com dan Fixnews.co.id. (adv)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"