Lanud Pangeran M. Bun Yamin Gelar Doa Bersama Jelang HUT ke-76 TNI

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Dalam rangka menyambut peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76, seluruh Personel Muslim Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengikuti doa bersama yang berlangsung di Masjid Ar Rahman Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Tulang Bawang, Lampung, pada Senin (4/10/2021).

Adapun dalam kegiatan kali ini, diawali dengan sholat Dzuhur berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh anggota Bintal Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Serka Suparjo.

“Tidak hanya anggota yang muslim saja, melaksanakan doa bersama, personel yang beragama Kristen juga turut serta melaksanakan doa bersama,” kata Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Letkol Nav Yohanas Ridwan S.T.

Menurutnya, kegiatan doa bersama yang dilaksanakan kali ini, merupakan salah satu rangkaian dalam peringatan ke-76 HUT Tentara Nasional Indonesia Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021.

“Peringatan hari jadi TNI tahun ini yang jatuh pada esok hari, mengangkat tema Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,” ujarnya.

Lebih lanjut, tambah Yohanas, selain kegiatan tersebut, akan diselenggarakan juga upacara secara sederhana dan terbatas dengan penerapan Prokes pencegahan Covid-19 dari Halaman Istana Merdeka yang dapat disaksikan oleh satuan jajaran TNI secara virtual. (Ilham)