Berita AktualBerita Daerah

Patroli Kemitraan Brimob Kompi 1 B Pelopor Ciptakan Rasa Aman Masyarakat Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

 

LAMPUNG, beritaindonesianet – Guna menjaga silaturahmi dan kemitraan diantara aparat keamanan dan masyarakat, Satuan Brimob Polda Lampung khususnya Batalyon B Pelopor Kompi 1 melaksanakan Kegiatan rutin Patroli kemitraan di wilayah Bandar Jaya Lampung Tengah sebagai bentuk silaturrahmi langsung dengan masyarakat, Minggu (26/07)

Wujud bakti Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor dalam menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat Bripka Ludi Hendra memimpin 1 Regu Patroli Motor R2 berpatroli di wilayah Bandar jaya dengan sasaran patroli objek keramaian di antaranya Greja GKSBS Seputih Jaya,- Pasar Bandar Jaya dan Terminal Bandar Jaya.

Selain berpatroli untuk menjaga Kamtibmas tim patroli ini juga memberikan himbauan tentang new normal kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan selalu menjaga kebersihan, disiplin menggunakan masker saat beraktifitas, tetap menjaga jarak dengan orang lain minimal 1-2 meter, rajin mencuci tangan dengan sabun dengan maksud dan tujuan untuk memcegah menyebaran Covid-19.

Arahan Komandan Satuan Brimob Polda Lampung KBP. Donyar Kusumadji, S.ik Brimob selain menjaga kamtibmas juga harus selalu berperan aktif dalam membantu pemerintah tentang percepatan penanganan Covid – 19.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Lampung, untuk memutus mata rantai Covid-19, karena virus ini sudah menjadi pandemi Kita harus waspada dan melindungi masyarakat, karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya,” tambah Donyar Kusumadji. (Kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"