Berita AktualBerita Daerah

Ratusan Siswa Global 2 Bandung Diwisuda dengan Prosedur Kesehatan

 

SERANG, beritaindonesianet-Kepala sekolah SMkT Global 2 Bandung yang berada di  desa babakan, kecamatan bandung,serang-banten telah mewisuda siswa-siswinya sebanyak 150 siswa, acara wisuda tersebut di adakan di lapangan sekolahSMKT Global 2 Bandung.

Dalam acara kegiatan ini pihak sekolah SMKT  Global 2 Bandung pun telah menerapkan protokol covid19 yang sudah di tetapkan oleh pemerintah yang mana para peserta wisuda di wajibkan memakai masker,dan cuci tangan sebelum memasuki lokasi area wisuda,Minggu(26/07/20).
Kepala Sekolah SMKT Golabal 2 Banndung,Dicki saat di wawancarai oleh awak media mengakatan bahhwa dalam kegiatan pada tahun ini sedikit berbeda dari  tahun yang lalu, yang mana di tahun yang sudah-sudah pihaknya mengadakana kreasi seni dalam acara wisudanya, yang di bawakan oleh para muridnya tetapi di tahun ini hanya bersifat ceremonial saja dengan penyematan piagam saja.

“Dalam kegiatan wisuda pada tahun sedikit berbeda dari tahun sebelumnya serta  bersifat  ceremonial saja, dan kita menerapkan protokol covid19 kepada para peserta wisuda yang mana mewajibkan untuk memakai masker, dan memncuci tangan sebelum masuk area wisuda” Pungkasnya.
Kepala Sekolah SMKT  Global 2 Bandung ini pun berharap kepada 150 siswa-siswi nya yang telah di wisuda pada hari ini semoga mereka bisa meraih kesuksesan dalam meraih cita-citanya.

“Semoga 150 anak-anak kami yang telah di wisuda di hari ini bisa mencapai kesuksesan dalam meraih cita-citanya”Harapnya.
(Luk/Omn).

 

 

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"