Kornas Prabowo Banten Siap Menangan PAS pada Pilpres 2019

JAKARTA, beritaindonesianet – Kornas Prabowo Banten siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno  Salahudin (PAS) pada pemilihan presiden (pilpres) tahun 2019 mendatang. Saat ini, semua korda dan korwil Kornas Prabowo di Banten sudah terbentuk.

“Sebagai wujud kesiapan Banten, seluruh pengurus inti korda dan korwil ikut serta dalam deklarasi bersama se-Indonesia ini,” ujar Ketua Koordinator Wilayah Kornas Prabowo Banten H. Abdulrahim Odeh, Sabtu (9/9).

Sementara Ketua Umum Kornas Prabowo Refliandi Airlangga mengaku sangat bersyukur karena acara Komjen Pol (Purn) Noegroho Djayoesman bersama Kornas Prabowo mendukung Prabowo sebagai Presiden dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai Wakil Presiden 2019 berlangsung lancar. Ia juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi para pengurus Kornas Banten dalam menyukseskan acara tersebut.

“Terimakasih untuk Bapak-bapak dan ibu-ibu dari Korwil Banten atas kehadirannya, dan sangat luar biasa membantu meramaikan deklarasi hari ini,” ujar Airlangga usai acara yang berlangsung di kediaman  Pol (Purn) Noegroho Djayoesman di Jl. Bangka, Jakarta Selatan. (hen)