Kornas Prabowo Bangun Penguatan Grass Roots Jaringan PAS

JAKARTA, beritaidonesianet – Ratusan anggota Koalisi Relawan Nasional Prabowo Subiato (Kornas PS) melakukan deklarasi bersama untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno (PAS) sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang. Deklarasi bersama ini juga merupakan wujud dukungan penuh dari Kornas Prabowo yang mengumpulkan relawan dari seluruh Indonesia dalam penguatan jaringan grass roots jaringan PAS.

“Kami sudah kumpulkan relawan dari Sabang sampai Maraoke untuk membangun penguatan di grass roots,” ujar Sekretaris Jenderal (sekjen) Kornas Prabowo Ricky Jayusman saat memberikan sambutan pada acara Komjen Pol (Purn) Noegroho Djayoesman bersama Kornas Prabowo mendukung Prabowo sebagai Presiden dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai Wakil Presiden 2019.

Sementara ketua panitia acara Denny AK mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Komjen Pol (Purn) Noegroho yang telah bersedia menjadi pembina Kornas Prabowo. “Terimakasih kepada Pak Noegroho yang mau jadi pembina sehingga nantinya bisa menggalang suara para purnawirawan.

Komjen Pol (Purn) Noegroho Djayoesman mengaku sangat mengapresiasi dan mendukung keberadaan Kornas Prabowo. Ia mengungkapkan jika saat ini rakyat menghendaki adanya pemimpin baru. “Saat ini orang menghendaki perubahan, mudah-mudahan Pak Prabowi bisa menjadi pemimpin baru itu,” ujarnya.

Acara yang berlangsung di kediaman Komjen Pol (Purn) Noegroho Djayoesman di Jl. Bangka, Jakarta Selatan ini, Sabtu (9/9) malam, itu juga dihadiri Amien Rais, Ratna Sarumpaet, dan sejumlah tokoh penting lainnya.

Amien Rais dalam orasinya mengingatkan semua pihak tentang kedaulauan NKRI  yang kini terancam diambil alih pihak asing. Karena itu, ia mengimbau semua capres dan cawapres untuk tidak melibatkan pihak asing dalam pilpres 2019 nanti.(hen)