HUT 16 Tahun, Korupsi Banten Masuk 3 Besar se-Indonesia

BeritaIndonesiaNet.com – Provinsi Banten ternyata masuk tiga besar, provinsi yang paling banyak terjadi korupsi dibandingkan provinsi lain se-Indonesia. Hal ini disampaikan salah satu pendiri Banten Muchtar Mandala saat sambutan di Rapat Paripurna Istimewa di aula DPRD Provinsi Banten, Selasa (4/10).
“Saya sebagai salah satu pendiri Provinsi Banten merasa sedih karena perjuangan kami ternyata dinodai oleh oknum pejabat yang ingin mengambil keuntungan sendiri,” ungkapnya.
Sebagai bukti dirinya sebagai salah satu penggagas pendirian Provinsi Banten, Muchtar Mandala memutarkan video Nyimas Rompok, yang menggambarkan kegiatan deklarasi pendirian Banten, yang saat itu masih bergabung dengan Provinsi Jawa Barat.
Sementara Gubernur Banten Rano Karno mengakui tingginya tingkat korupsi di provinsi yang dipimpinnya. “Tapi sekarang kita terus mengadakan pembenahan dan perbaikan kualitas sumber daya manusia sehingga korupsi semakin terkikis dari provinsi ini.” (henny)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"