Berita AktualBerita DaerahBerita Politik

Masa Pendaftaran Cagub-Wacagub Banten 21-23 Sep Mendatang

SERANG, beritaindonesianet-KPU Banten mengadakan Sosialisasi Tahapan Pencalonan Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2017 di aula KPU setempat, Kamis (8/9). Salah bahasan sosialisasi tentang jadwal masa pendaftaran cagub bacagub yang akan berlangsung 21-23 September mendatang.

“Jadi masa pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur tanggal 21-23 September nanti,” kata Ketua KPU Banten Agus Supriatna.

Dalam acara ini, Ketua KPU Banten juga berharap agar pelaksanaan pilgub nanti didukung dan diketahui semua masyarakat. “Soalnya pernah ada petugas kami datang ke rumah penduduk untuk mendata malah dikira mau membagikan BLT,” ujarnya.

Sementara Kepala Divisi Teknis KPU Banten menambahkan pendaftaran bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nanti untuk jalur partai maupun jalur perseorangan “Jadi saat pasangan calon perseorangan ke sini kemarin, mereka bukan mendaftar tapi mwnyerahkan persyaratan calon dukungan” ujarnya.

Acara sosialisasu ini selain dihadiri jajaran KPU, juga dihadiri berbagai unsur lain, termasuk media. (Henny)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"