Rano Siap Duel Hadapi WH-Andika

SerangPeta perpolitikan Banten kian bergairah. Para balon gubernur dan wakil gubernur pun sudah saling memuji kandidat yang rencana akan diajak berpasangan, salah satunya kader partai Demokrat, Wahidin Halim yang diinformasikan akan berduet dengan kader partai golkar Andika Hazrumi.

Gubernur Banten Rano Karno, yang saat ini kembali mencalonkan diri menjadi gubernur pada pemilihan gubernur tahun 2017 mendatang, mengaku tidak terkejut dengan informasi ini. Rano malah mempertanyakan keseriusan kedua balon tersebut untuk mundur dari keanggotaan DPR RI jika serius mencalonkan diri sebagai gubernur dan wakil gubernur Banten.

“Saya siap bersaing dan berduel dengan kandidat lainnya untuk memenangkan hati rakyat pada pesta demokrasi nanti,” kata Rano, Senin (6/6/2016).

Rano mengaku belum bisa banyak berkomentar karena belum adanya pengumuman dari dari penjaringan partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, yang selama ini mengusungnya. “Nanti saya segera menginformasikan jika mendapatkan keputusan dari DPP,” tandasnya. (Henny)